Obat Penyakit Silikosis Tradisional

Obat Penyakit Silikosis Tradisional


Solusi tepat untuk mengobati silikosis secara alami dan efektif dengan Cara Menyembuhkan Penyakit Silikosis Cordyceps Plus Capsule

Obat Penyakit Silikosis Tradisional
Obat Penyakit Silikosis Tradisional,-Penyakit silikosis sendiri merupakan suatu kondisi medis terjadinya iritasi dan peradangan pada paru yang ditandai dengan batuk kronis akibat dari menghirup debu silika.Debu silika sendiri banyak ditemukan di antara bebatuan yang terdapat di penambangan,maka dari itu orang yang bekerja di pertambangan mempunyai resiko sangat tinggi terhadap penyakit ini,karena hampir tiap hari menghirup udara yang sudah tercemar oleh debu silika.Penyakit silikosis sendiri terbagi ke dalam 3 jenis berdasarkan tingkat keparahannya,seperti diantaranya sebagai berikut :
  1. Silikosis Kronis Sederhana berasal dari paparan jangka panjang sejumlah kecil debu silika selama lebih dari 20 tahun dan dapat menyebabkan kesulitan bernafa
  2. Silikosis Terakselerasi disebabkan oleh paparan debu silika dalam jumlah yang lebih besar dalam kurun waktu 5 sampai 15 tahun. Gejala timbul lebih cepat daripada silikosis kronis sederhana
  3. Silikosis Akut terjadi pada kurun waktu yang singkat mulai dari beberapa minggu sampai 5 tahun setelah terpapar debu silika dalam jumlah yang sangat besar. Gejalanya dapat berupa pernafasan yang pendek, batuk, turunnya berat badan dan demam. Tipe silikosis ini lebih fatal

Obat Penyakit Silikosis Tradisional


Cordyceps Plus Capsule kami rekomendasikan kepada anda untuk mengurangi gejala dan mengobati penyakit silikosis secara alami
 
Obat Penyakit Silikosis Tradisional
CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHCP

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.310.500,- *Belum Termasuk Ongkir*
Komposisi : Cordyceps, Ginseng
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul

Obat Penyakit Silikosis Tradisional,-Mengapa kami merekomendasikan kepada Cordyceps Plus Capsule untuk mengobati penyakit silikosis ? hal ini karena pengobatan tradisional penyakit silikosis Cordyceps Plus Capsule merupakan salah satu produk kesehatan alami yang dikhsuskan untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kroinik termasuk untuk mengobati berbagai penyakit yang menyerang pada saluran pernafasan dan paru-paru.Dengan komposisi utama dari Cordyceps yang merupakan jenis tumbuhan tang yang hidup di dataran tinggi Qingzhang,China.Jenis tumbuhan ini merupkan kombinasi dari ulat dan rumput yang menyatu selama musin dingin dan muncul kepermukaan pada musim panas.Adapun kandungan khasiat dari Cordycep ini adalah sebagai berikut :
  • Berkhaisat sebagai zat pengatur kekebalan tubuh yang alamiah.
  • Merupakan zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi.
  • Bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahaan melampaui hydroconized pine.
  • Berkhasiat dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Berkhasiat menghilangkan rasa lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan pikiran, menurunkan lemak dalam darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh .

Khasiat Utama Dari Cordyceps Plus Capsule :

  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Produk kesehatan Cordyceps Plus Capsule telah dipercaya di lebih dari 20 Negara Di Dunia termasuk di Indonesia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI NO TI124346661 Dan Bersertifikat HALAL.Dan juga telah mendapatkan pengakuan resmi Dari lembaga dunia seperti ; FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan. 

Anda Masih Ragu Dan Ingin Bukti Yang Lebih Nyata Serta Menyakinkan ? Untuk Itu Berikut Ini Kami Sertakan Beberapa Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Kami Setelah Mengonsumsi Cordyceps Plus Capsule 

Obat Penyakit Silikosis Tradisional
Nama : Ibu Supriyati
Keluhan : Flu dan Batuk Menahun

Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apalagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun.4 bulan lalu saya dipertemukan dengan Cordyceps Plus Capsule dan Kuding Tea dari produk Green World. Dari situ Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak pernah kambuh lagi. Terimakasih Green World

Obat Penyakit Silikosis Tradisional
Nama : Marwa / 97 tahun
Alamat : Tanjung Priok
TBC dan Sakit Tulang Belakang Sembuh

Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps plus capsule green world, cow colostrum green world dan kidney women green world.

Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.

Setelah membaca semua penjelasna diatas , Bagaimana ? Anda sudah tidak ragu lagi bukan untuk mengonsumsi Cordyceps Plus Capsule  sebagai cara menyembuhkan hepatoma secara alami ? Untuk itu segera pesan dan rasakan langsung manfaatnya secara nyata,Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah cepat dan aman,anda cukup mengirimkan format pemesananan melalui SMS ke no 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C ,dengan contoh seperti yang sudah tertera di bawah ini : 

 Format Pemesanan  Cordyceps Plus Capsule  Seperti Berikut :

RHCP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di mohon agar selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ RHCP ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanannya dan agar proses pengirimannya cepat dan tepat.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Cordyceps Plus Capsule  Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Cordyceps Plus Capsule  secara Online kepada kami. 
 

0 komentar to “Obat Penyakit Silikosis Tradisional”

Posting Komentar

 

Ganoderma Plus Capsule Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger