Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala

Brain Care Capsule adalah Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala terobosan terbaik dari Green World.Rekomendasi yang kami berikan berikut ini terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis dalam mengatasi penggumpalan darah di kepala secara efektif.Anda penasaran ingin mengetahuinya ? Untuk itu simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala


Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala
Penggumpalan darah di kepala memang menjadi salah satu kondisi yang sangat berbahaya bagi kesehatan pada umumnya apabila penggumpalan darah yang terjadi berlangsung dalam waktu yang cukup lama dan tidak segera diatasi dengan cepat.Akibat dari penggumpalan darah ini maka akan mengakibatkan aliran darah dari jantung yang menuju ke kepala akan menjadi terganggu sehingga mengakibatkan ; sakit kepala yang luarbiasa,mengalami gangguan dalam berbicara,mengalami kejang otak,koordinasi pancaindra menjadi melemah,serta mengalami kelumpuhan mendadak dan yang paling berbahaya adalah dapat mematikan saraf-saraf di kepala dan juga otak. (Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala )

Sebenarnya ada beberapa faktor umum yang dapat mengakibatkan seseorang mengalami penggumpalan darah di kepala ini,dan faktor berikut ini sebenarnya sering kita lakukan setiap hari tanpa kita sadari efek dari hal ini dapat mengakibatkan penggumapalan darah di kepala,seperti diantaranya adalah :
  • Merokok (menjadi penyebab paling tinggi dari penggumpalan darah).
  • Kurangnya istirahat,seperti sering begadang.
  • Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat.
  • Kurangnya melakukan kegiatan berolahraga.
  • Terlalu sering duduk/tidak beraktivitas.
  • Kurangnya minum air putih setiap harinya.
  • Mempunyai riwayat penyakit di otak,seperti cedera atau yang lainnya.

Brain Care Capsule - Menjadi Solusi Tepat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala Secara Alami


Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala
Isi : 30 kapsul / botol
Harga : Rp.368.000,00  *Belum Termasuk Ongkir*
Komposisi : Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, Salvia
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari.

Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala  Brain Care Caspsule merupakan salah satu produk herbal unggulan terbaik dari Green World yang dengan secara khusus di formulasikan untuk mengobati dan mengatasi berbagai permaslaahan yang berkaitan dengan peredaran darah seperti salah satunya sangat efektif dalam mengatasi penggumpalan darah yang terjadi pada kepala secara efektif dan cepat.Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala Brain Care Capsule terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang sudah teruji dan terbukti secara klinis yakni dari perpaduan antara Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, Salvia yang tentunya telah melalui proses pembuatan dan pengolahan yang berstandar Internasional GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHBR

Tentunya sebagai salah satu produk herbal unggulan terbaik Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala Brain Care Capsule ini telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga ternama Di Dunia yakni seperti ; FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan,serta telah di percaya di lebih dari 20 Negara Di Dunia,termasuk di Indonesaia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI dan juga Bersertifikat HALAL .(Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala )

Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala

Khasiat Utama Dari Brain Care Capsule :
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
  • Cocok dikonsumsi bagi orang penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke,sakit kepala, pusing, hemiplegia, anggota badan lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya.

Testimoni Dari Konsumen Setelah Mengonsumsi Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala Brain Care Capsule

Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala
Nama : Anthony Liem
Usia: 45 thn
Latar belakang : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala (mungkin karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar/ penyumbatan)

Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalah nya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala. Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat.Dengan ada indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosage 2×2 kap per hari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari sakit di bagian kepala hilang. (Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala)

Itulah informasi mengenai Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala Brain Care Capsule.Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami  memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS Ke No.085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Brain Care Capsule Seperti Berikut :

RHBR
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon -
Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHBR
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di mohon agar selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ RHBR ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanannya dan agar proses pengirimannya cepat dan tepat.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Brain Care Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 
*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Brain Care Capsule  secara Online kepada kami.
 

0 komentar to “Obat Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah Di Kepala ”

Posting Komentar

 

Ganoderma Plus Capsule Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger