Pantangan Makan Bagi Penderita Asam Urat

Pantangan Makan Bagi Penderita Asam Urat


Pantangan Makan Bagi Penderita Asam Urat,-Anda mempunyai keluhan dengan asam urat ? asam urat tidak kunjung sembuh walau sudah berbagai macam cara pengobatan telah dilakukan ? mungkin hal ini bukan ketidak cocokan pengobatan tersebut bisa saja anda sendiri lalai dalam asupan makanan sehari-hari.Dan perlu anda ketahui yang mempunyai asam urat tidak boleh sembarangan memakan makanan,salah satunya tidak boleh makan makanan yang mengandung kadar purin yang tinggi.

Seperti yang sudah kita ketahui sebagian makanan diketahui mengandung jumlah tinggi purin (purine) yang meningkatkan kadar asam urat dalam darah.Peningkatan kadar asam urat dapat berbahaya bagi penderita diabetes atau mereka yang rentan terhadap asam urat dan nyeri sendi, serta bisa memicu masalah ginjal.Purin kebanyakan ditemukan dalam daging dan lemak, tetapi dapat ditemukan pula dalam kadar moderat pada sayuran tertentu.

Dan Berikut Beberapa Makanan Yang Dilarang Dikonsumsi Bagi Penderita Asam Urat :
  • Seafood
Seafood atau makanan laut seperti mackerel, herring, sarden dan belut mengandung tingkat tinggi purin.Makanan lain seperti kerang, tiram, udang, kepiting dan lobster juga dapat meningkatkan kadar asam urat.Tidak hanya dalam bentuk segar, makanan laut kaleng atau asap juga harus dihindari.
  • Jeroan
Jeroan seperti hati, ginjal dan otak memiliki kandungan tinggi purin dan dapat meningkatkan asam urat dalam darah.Daging ayam dan daging sapi sebenarnya juga mengandung purin, tetapi dalam jumlah lebih rendah dibandingkan jeroan.
  • Kacang-Kacangan
Kacang kedelai dan kacang polong meningkatkan kadar asam urat dalam darah, baik dalam bentuk segar atau kering.Kacang-kacangan yang mengandung kafein, seperti biji kakao dan kopi, juga meningkatkan kadar asam urat bersama dengan makanan yang mengandung kafein lainnya.
  • Ragi
Ragi roti dan ragi bir mengandung jumlah tinggi purin, yang berarti bahwa bir dan makanan yang dibuat menggunakan ragi (mis: roti) harus dihindari atau dikurangi.
  • Sayuran Dan Buah
Sebagian besar makanan yang kaya purin umumnya merupakan makanan berbasis protein sehingga sangat sedikit buah-buahan dan sayuran yang memiliki kadar purin tinggi.Alpukat harus dihindari karena kandungan lemak tinggi, sedangkan asparagus, kembang kol, jamur dan bayam memiliki tingkat moderat purin.Makanan yang digoreng juga meningkatkan produksi asam urat, sehingga sayuran yang digoreng juga harus dihindari.

Lalu Bagaimakah Cara Untuk Mengatasi  Asam Urat Ini ?


Selain kami memberikan informasi kesehatan mengenai pantangan makan bagi penderita asam urat,disini juga kami merekomendasikan salah satu cara pengobatan untuk mengatasi asam urat secara alami tanpa anda harus khawatir akan efeksamping yang ditimbulkan karena obat ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping apapun.Obat Asam Urat Tradisional Triflex Capsule menjadi salah satu rekomendasi terbaik dari kami untuk anda yang ingin mengatasi masalah asam urat secara alami cepat dan efektif.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Bisa Mengunjungi Halam Kami Dengan Meng-Klik Tautan Gambar Di Bawah Ini !!! 
Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut !!!
 Terimakasih Untuk Kunjungannya,Semoga Ini Bermanfat Untuk Kita Semua.



0 komentar to “Pantangan Makan Bagi Penderita Asam Urat”

Posting Komentar

 

Ganoderma Plus Capsule Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger